Sarana Liburan di Bandung Yang Gratis Tak Bikin Kantong Jebol

Kota Bandung merupakan kota terbesar di Jawa Barat dengan jumlah penduduk yang semakin padat dan terus meningkat karena banyak pendatang yang menimba ilmu di perguruan tinggi negeri di Bandung dan Perguruan Tinggi Swasta juga para pendatang baru yang menetap di Bandung karena kepentingan keluarga, pekerjaan, usaha ataupun bisnis,

Buat sebagian para warga di kota Bandung yang sibuk oleh kegiatan sekolah dan juga pekerjaan, maka saat hari minggu atau hari libur pasti akan meluangkan sejenak waktu untuk mengajak jalan - --- jalan anggota keluarga di kota yang sejuk dan ramah ini.

Nah buat sobat yang belum tahu tempat menarik dan gratis untuk dikunjungi dalam rangka mengisi liburan di kota Bandung, bisa coba tempat menarik berikut ini :


Saparua Park Bandung


Gedung Saparua Park Bandung
Halaman Gedung Saparua Park Bandung


Saparua Park merupakan sarana olah raga gratis yang terbuka untuk umum sekaligus sebagai tempat buat mengisi liburan bersama keluarga, terutama buat anak - anak kecil seusia Sekolah Dasar yang ingin belajar sepatu roda.

Di sarana olah raga Saparua Park Bandung akan banyak ditemukan anak-anak yang belajar sepatu roda karena disini tersedia fasilitas lantai juga terdapat jalanan aspal yang halus untuk melancarkan belajar menggunakan sepati roda.


Jalan Asia Afrika Bandung

Jalan Asia Afrika Bandung
Jalan Asia Afrika Bandung

Pembaharuan dan penataan jalan Asia Afrika oleh Wali Kota Bandung Bapak Ridwan Kamil, memberikan suasana yang baru, bersih dan ramai oleh pengunjung. Para pendatang bisa melakukan refreshing bersama keluarga menyusuri sepanjang jalan Asia Afrika mulai dari lampu merah Simpang Lima hingga sampai ke alun - alun Bandung.

Bagi para pengunjung yang membawa anggota keluarga bisa melakukan photo selfie bersama para Gladiator terkenal yang banyak tayang di acara televisi untuk anak - anak.


Selain bisa berfoto ria dengan para gladiator, pengunjung juga bisa melakukan foto.bersama para hantu dedemid, seperti genderuwo, mak lampir, suster ngesot dan hantu pocong.


Taman Masjid Alun - alun Bandung


Taman Masjid Alun - alun Bandung
Rumput Sintetis Taman Alun - Alun Bndung

Taman Alun - Alun Bandung terlihat bersih dengan hamparan rumput sintetis yang berwarna kehijauan sehingga nampak sejuk di mata. Para pengunjung bisa mengajak anak - anak untuk bermain di taman rumput sintetis secara gratis, namun tidak diperbolehkan memakai sandal atau sepatu, sehingga harus siap - siap menyediakan kresek plastik atau membawa tas dari rumah.

Selain itu di hari minggu juga terdapat acara pengajian agama Islam, sehingga bisa sekaligus mengikutinya sebagai siraman rohani agar hidup.lebih kearah yang positif dan lebih baik serta mendapat pahala.

Itulah beberarapa sarana gratis di Bandung yang bisa Anda kunjungi sebagai liburan bersama keluarga tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel